Sabtu, 19 Mei 2012

BWat DZa Wktu uLTah,.!!

Diposting oleh Unknown di 09.14

Di hari ini gak ada kata2 indah yang bisa ku rangkai ataupun hal istimwa yang mampu ku urai,mungkin ini gak berarti apa2 bagimu tapi yang pasti do’aku akan mengiringi di setiap langkahmu,kini aku menyadari bahwa dari dulu hatimu bukan sepenuhnya untukku,ma’afkan aku jika memang selama ini aju gak tau diri,dan gak sadar tentang hal itu,tapi aku sudah cukup senang karena bisa mengenalmu aku gak akan lagi mengharapkan sesuatu yang lebih darimu,mungkin aku ini memang orang yang paling bodoh,karena sampai sekarangpun aku tak bisa melupakanmu ,aku sendiri gak tau entah kapan aku bisa melupakanmu ,bukan sok puitis,tapi percaya gak percaya itulah kenyataanya,makasih atas warna yang telah au lukis dalam hidupku,semoga ini menjadi pelajaran yang berharga untukku,dan ijinkan aku menyimpanya meskipun semua ini terasa pahit,tapi semua itu karena engkaulah orang pertama yang pernah mengisi hatiku,happy birthday yach smoga kau menjadi yang lebih baik,,,,,,,,

0 komentar on "BWat DZa Wktu uLTah,.!!"

Posting Komentar

BWat DZa Wktu uLTah,.!!


Di hari ini gak ada kata2 indah yang bisa ku rangkai ataupun hal istimwa yang mampu ku urai,mungkin ini gak berarti apa2 bagimu tapi yang pasti do’aku akan mengiringi di setiap langkahmu,kini aku menyadari bahwa dari dulu hatimu bukan sepenuhnya untukku,ma’afkan aku jika memang selama ini aju gak tau diri,dan gak sadar tentang hal itu,tapi aku sudah cukup senang karena bisa mengenalmu aku gak akan lagi mengharapkan sesuatu yang lebih darimu,mungkin aku ini memang orang yang paling bodoh,karena sampai sekarangpun aku tak bisa melupakanmu ,aku sendiri gak tau entah kapan aku bisa melupakanmu ,bukan sok puitis,tapi percaya gak percaya itulah kenyataanya,makasih atas warna yang telah au lukis dalam hidupku,semoga ini menjadi pelajaran yang berharga untukku,dan ijinkan aku menyimpanya meskipun semua ini terasa pahit,tapi semua itu karena engkaulah orang pertama yang pernah mengisi hatiku,happy birthday yach smoga kau menjadi yang lebih baik,,,,,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 

ChieZcHuA ChUtEzZ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal